Sabtu, 06 Maret 2010

waktu masuk smp 1 karangtanjung


waktu itu gw lupa harinya....
tadinya gw mw daftar ke smpn 1 serang tapi ternyata jadwal penerimaan siswa baru di pdg dan serang beda. so gw telat deh....
tapi gw gak putus asa n pas gw mw potong rambut ma babeh eh gw liat dijalan da bacaan bahwa smpn 1 karang tanjung masih menerima siswa baru.
so, besokna gw kesana agy ma babeh dgn bawa persyaratannya. seminggu kemudian da kabar bahwa gw di terima n akhirnya hari senin gw disuruh datang n mulai sekolah....
pas hari senin akhirnya semua siswa baru di barisin n bru mulai disebutin satu satu nama dengan kelasnya. gw msih inget yang pertama kali disebutin adalah Aditiar Anugrah di kelas 7 a baru abis 4 orang nama gw disebutin n gw masuk kelas 7a juga yang blakangan gw tau bahwa kelas 7a adalah kelas unggulan di smp gw wktu itu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar